jump to navigation

Having Fun 1 Mei 2008

Posted by isaninside in Relax.
Tags:
trackback

Buah Seri om...Setelah melewatkan hari-hari yang melelahkan, akhirnya saya memiliki waktu luang untuk bersantai ria bersama teman-teman seperjuangan. Thanks GOD.

Saya menikamati hari itu bersama rekan-rekan yang 100 % mensupport semua kegiatan yang saya jalankan di Himanika, diantara rekan-rekan tersebut terdapat para petinggi (hehehe, like pengurus) Himanika. Ada Haqqul Yakin the Minister, Rommy laharisa sang Sekretaris, Roby Kurniawan dan rekan lain beserta adik-adik tingkat yang tidak ketinggalan hang out bersama saya.

Jangan salah, lokasi tempat kami menikmati hari itu tidak jauh dari kampus FT tercinta, Yaitu TAMAN Depan FT UNP. Pesona buah seri yang menggiurkan membuat kami tertarik untuk menikmati manisnya buah yang merah merekah itu, tidak hanya memetik, saya dan rekan-rekan rela mengeluarkan energi untuk memanjat, dan membutiri buah seri itu butir-demi butir. Ah begitu nikmatnya saat buah seri itu menyusup masuk ke dalam kerongkongan kami.

Ihsan Z

Komentar»

1. okto sinaga - 8 Mei 2008

Hidup Mahasiswa
PERJUANGAN BELUM SELASAI SAMPAI SITUAJA
RATUSAN MAHASISWA ELEKTRONIKA
BANG SAYA SALUT DENGAN ABANG DENGAN BARUSAN KITA GOMBROL TAPI KALU EMANG BANG JADI PRESMA FT GAT BANG MAHASISWA ELKTRONIKA JUGA MEMBUTUHKAN PEMOIMPIN SEPERTI ABANG
GOOD LUCK Y


Tinggalkan Balasan

