jump to navigation

Thanks 4 Comment, Special for “anak FT/mujahidspl@yahoo.com” 14 Oktober 2008

Posted by isaninside in Utama.
trackback

Assalamu’alaikum wr.wb.

Update Update

Jernihkan Hati

Beberapa menit lalu saya membaca  komentar baru dari person yang menamakan dirinya “anak FT” dengan alamat email “mujahidspl@yahoo.com. Sebelumnya thx buat komentar yang saudara berikan terhadap 2 buah tulisan saya. Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada hal-hal yang tidak berkenan di hati saudara. Seperti yang saudara ketahui saya juga Orang Islam, Siksa yang paling saya takuti adalah ketika hasil hisab amal kita condong ke arah perbuatan jahat yang bermuara di neraka. Mungkin saudara juga seperti itu.

Saya klarifikasi. Tulisan “kekerasan di dalam dunia pendidikan” jelas saya ambil dari harian Nasional Republika, dan itu saya jelaskan. Sedikitpun tulisan tersebut tidak saya peralat, tetapi hanya saya modifikasi ke dalam tulisan yang berhubungan dengan kejadian yang saya alami. Semoga kita bisa berfikir Positif.

Klarifikasi kedua. Tulisan “Great and Succes”. Asal saudara ketahui, dengan akan dan tidak akan dilakukannya Pemilu BEM FT, maka Kegiatan APSI Himanika Tetap akan dijalankan, karena kegiatan tersebut merupakan program Kerja Himanika yang telah jatuh tempo pada saat itu. Jangan berpikiran negatif terhadap kegiatan ini… Terima Kasih, semoga kita bisa melihat segala hal dari berbagai sudut Pandang… semoga jadi pelajaran bagi kita bersama. Wassalam

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

