jump to navigation

Teknik Registrasi WP Online 16 Desember 2008

Posted by isaninside in Wp Trial.
Tags: , ,
trackback

logo-isan-newSetelah menulis tutorial pembuatan blog versi Offline, maka pada kesempatan ini saya telah meng-Upload teknik dan cara registrasi Blog dengan menggunakan WordPress secara Online. Tutorial ini hanya mengantar sampai pembuatan blog saja. Untuk optimalisasi fungsi dari item-item blog WordPress, pengunjung dapat berkonsultasi langsung melalui blog ini, khususnya pada halaman “sharing & tamu”. Selain itu, juga di buka kesempatan untuk pengunjung yang ingin belajar blog WordPress. Cukup hubungi saya melalui email, atau langsung pada blog ini. InsyaAllah saya akan membantu sebisa saya. Tidak tertutup kemungkinan bagi pengunjung yang ingin mempelajari Blog wordpress secara bersama-sama. Khusus Bagi mahasiswa UNP saya menerima tawaran sebagai tutor dalam workshop pembuatan blog ini.

Silahkan downloads Tutorial Gratis ini melalui link berikut.

Membangun Blog Personal dengan Menggunakan WordPress

Hak cipta Karya ini tertulis di dalam tutorial. Semoga bisa memahami… Selamat mencoba

Komentar»

1. Aas - 18 Februari 2009

wah seneng juga ada yg mau bagi2 ilmu bikin blog pake wordpress. Saya udah bikin blog di wordpress offline, sekarang saya siap mempublish ke online. Bisa gak dibantu gimana caranya..ngedownload tutorial diatas, kelamaan sihhhhh

Tq ya,salam kenal

isaninside - 18 Februari 2009

To : AAS

tutorial di tulisan ini buat daftar diwordpress.com mas. Untuk publish yang offline kita harus bikin domain baru (Self Hosting), di luar domain yang ada “wordpress” nya. so mas bisa gunakan yang hosting gratis dan berbayar untuk hosting WP offline itu….semoga bisa membantu..kalo ada yang kurang bisa didiskusiin lagi mas… thx udah berkunjung, salam kenal juga..


Tinggalkan Balasan

