jump to navigation

Lagu untuk Gaza 15 Januari 2009

Posted by isaninside in Berita, Utama.
trackback

Inilah salah satu cara yang dilakukan oleh artis barat untuk menyatakan rasa simpatinya. Rasa Simpati terhadap apa yang terjadi di Jalur Gaza.  Michael Heart membuat sebuah lagu yang memang khusus dipersembahkan buat rakyat gaza. Lagu tersebut bisa dilihat di situs Youtube, dengan alamat : http://www.youtube.com watch?v=R8EX0u4XPQY. Video dpt dilihat langsung di bagian paling bawah tulisan ini. Lirik lagu tersebut adalah :

WE WILL NOT GO DOWN (Song for Gaza)
(Composed by Michael Heart)
Copyright 2009

A blinding flash of white light
Lit up the sky over Gaza tonight
People running for cover
Not knowing whether they’re dead or alive

They came with their tanks and their planes
With ravaging fiery flames
And nothing remains
Just a voice rising up in the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Women and children alike
Murdered and massacred night after night
While the so-called leaders of countries afar
Debated on who’s wrong or right

But their powerless words were in vain
And the bombs fell down like acid rain
But through the tears and the blood and the pain
You can still hear that voice through the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Komentar»

1. palu - 16 Januari 2009

no body can make us go down
even is a big war…..

2. Hikmah Azkiya - 16 Januari 2009

ini baru keluar, yah??
koq gag gitu denger, ya? malah w bru tw..

isaninside - 17 Januari 2009

to : Hikmah Azkiya

mmmm kyknya gitu deh

3. yatinem bajang - 18 Januari 2009

dah aku tambahkan beberapa widgetn halaman, kategori … ternyata asyik juga dalam belajar dgn bimbingan alam maya… turut prihatin saudaraku di palestina, lagunya bimbo ada nggak ya..

4. Hellen Puspaningrum - 18 Januari 2009

As, aku udah sering banget ngederin neh lagu, Bagus banget, liriknya daleeeeem…
Bener banget kata Michael Heart, ngga ada yg bisa ngebuat kita down karena kita punya senjata yang terhebat dari senjata apapun yanga ada di dunia ini, yaitu Ukhuwah Islamiyah…
salam ukhuwah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: