jump to navigation

Tutorial 3 Power Point 2003 16 Maret 2009

Posted by isaninside in 1, Tutorial.
Tags: ,
trackback

Tutorial 3 ini berisikan informasi mengenai tatacara menyimpan file-file Presentasi dalam format *.ppt,  *.pps, *.html. Materi lainnya adalah tentang tata cara menggunakan fungsi editting sederhana. Materi ini saya gunakan dalam pembelajaran KKPI SMKN 9 Padang. Jika anda berminat, silahkan downloads dokumen ini secara free. Lisensi dapat dilihat di dalam dokumen. Semoga bermanfaat.

>> Downloads <<

Lets Share. Isaninside 2009

Komentar»

1. yantysa - 17 Maret 2009

wah bagus ya blognya….

and sering2 kunjungi blog saya ya kak
yantysa.wordpress.com

isaninside - 17 Maret 2009

To : Yantasha

wah, berlebihan. mudah-mudahan bermanfaat he2.. thx sudah berkunjung ya… ok saya terbang sekarang..

2. ARif - 22 Maret 2009

thx for informasinya boss…

nice blog…

eya, jgn lupa mampir k blog saya y…

http://fakhrul92.wordpress.com

3. ceri - 7 April 2009

numpang download san
thanks ya

4. yani - 5 Juli 2010

Terima kasih untuk tutorialnya saya numpang download ya..teruskan untuk selalu mempostin hal2 yang bagus seperti ini


Tinggalkan Balasan

