jump to navigation

Pindah Ke http://isaninside.net 15 April 2009

Posted by isaninside in Berita.
Tags:
trackback

isaninsidenetKeinginan untuk belajar membangun sebuah blog dengan domain sendiri akhirnya terjawab sudah. Seminggu yang lalu saya telah melakukan  registrasi dan pembelian domain + layanan Hosting ke sebuah layanan Hosting pribumi. Pada Jam ini, saya telah selesai memodifikasi Blog dengan domain baru tersebut

Sekarang saya telah memiliki sebuah domain baru yang beralamat http://isaninside.net. Semua tulisan yang saya posting di blog ini telah saya ekspor ke blog tersebut, hingga isaninside.net menjadi  duplikasi blog ini.  Kemungkinan besar semua aktifitas blogging saya lakukan di domain http://isaninside.net, penulisan di blog ini akan saya pertimbangkan lagi. Apakah dilanjutkan atau tidak, yang jelas kunjungi aja ya.. hehehehe hope hope hope

Well di tunggu kunjungannya di http://isaninside.net.. semoga traffiknya juga semakin naik… tenkyu…

Wassalam :: Lets Share ::

Komentar»

1. ulfiarahmi - 21 April 2009

salam kenal…

barusan aku dengarin adikku curhat tentang kamu.
Katanya pernah naksir ma kamu.

2. teaterbumi - 16 Juli 2009

salam.
wah..bisa dunk tuh share gimana buat domain sendiri..bayarnya berapa yak?

isaninside - 17 Juli 2009

To : teater bumi
Salam kenal… Thx sudah berkunjung… Kalo yang saya gunakan bayarnya 200 rb/thn…. Gampang kok bikinnya.. asalkn mau mencoba pasti bisa..

3. KangBoed - 19 Juli 2009

wekeeekeekek enda diurus ya brooo
Salam Sayang

4. didit - 31 Juli 2009

mantapss…..

5. santosopreunership - 20 Desember 2009

Assalamu’alaikum.
sebelumnya perkenalkan nama saya Panggah, dari Jogja
saya salah satu pendatang baru di blog wordpress dan baru belajar tuk membuat blog. saya sempat baca2 di blognya mas, bagus sekali isinya dan ingin sekali belajar lebih banyak ttg blog ini. semoga kita bisa saling sharing dan berbagi ilmu di sini.
terima kasih…


Tinggalkan Balasan

