jump to navigation

Al-Quran dan Pedang Raksasa di Lebak Banten 3 April 2009

Posted by isaninside in Berita.
Tags:
trackback

pedangTanggal 2 April yang lalu secara mengejutkan telah ditemukan sebuah Al-Quran yang memiliki panjang 2,5 m dan lebar 1,38 meter. Di samping Al-Quran Juga terletak sebuah pedang dengan panjang 1,7 m. Kejadian ini terjadi di daerah Lebak Banten. Setelah diteliti oleh para ulama, ternyata kandungan ayat yang tertulis di Al-Quran tersebut benar dan tidak ada keselahan. Berita ini sesuai dengan informasi di Liputan 6 SCTV.

Semoga Penemuan ini tidak menjadikan kaum muslimin syirik dan menduga-duga sesuatu, sehingga berujung kepada sifat syirik yang sangat di benci Allah SWT.. Liat Video berikut ini.

Komentar»

1. Ian - 4 April 2009

lohy ini kan yang itu…
tapi gak nyangka juga ya kalo bendungan yang indah itu juga menyembunyikan hal yang “indah” juga

btw, salam kenal 😛
http://reatheryan.co.cc

2. ulfiarahmi - 4 April 2009

penemuan ini menyampaikan sebuah pesan.

3. mamas86 - 5 April 2009

Hemmm kira-kira ada makna apa ya dibalik semua ini…?

4. adlyna - 9 Juli 2009

iya, jangan sampai orang2 menyangka benda ini adalah benda keramat. naudzu billah min zalik

5. tompel - 14 Juli 2009

jual,manusia mirip jenglot.
minat hubungi 081914428331
harga murah ,bisa nego

6. TISA - 22 Agustus 2010

ke ajaiban buat lebak wahh,tapi sebagai umat muslim jangan sampai salah kaprah dengan keajiaban ini,jangan sampi menimbulkan syrik and musrik,Lebak memang sekarang bener2 maju,is the best lebak,

7. Aan Ahdori - 12 Oktober 2010

Aan-sekalipun saya sekarang benar-benar sudah tinggal di jakarta dan memang saya lahir di jakarta, tapi semenjak umur 4 tahun sampai lulus sma saya tinggal di lebak banten, dan pertengahan tahun 2002 saya kembali lagi ke jakarta,sampai sekarang ini lebak tetap ada di hati saya,saya bangga sekali jadi warga lebak,banyak pelajaran hidup yang saya peroleh, saya yakin Insa ALLAH warga Lebak tidak mudah goyah akidahnya atas kejadian ini.

8. nurjaya tea - 28 November 2010

salam kenal, sblm’y saya minta maaf kpd pihak yg berwenang.trutama khusus khusus’y yg memegang prusahaan pengerukan CADAS-CADAS.di daerah lebak sajira banten.
coba tlong secepat’y dinegosiasikan,diskusikan.apa dan gmn perusahaan pengerukan cadas-cadas mohon jln di perkampungan dan skitar;y scepat mungkin diperbaiki.bla perlu diperlebar dan hotmik broooo….,/////

9. titania dewi hermanyah_ansyani - 28 November 2010

subhannaAllah,,, SAYA bingung mo ngomong apa di sini,,, hhha


Tinggalkan komentar