jump to navigation

Organisasi

Logo HimanikaHMJ ELEKTRONIKA

Himpunan Mahasiswa Jurusan Elektronika merupakan suatu organisasi mahasiswa tingkat jurusan yang terdapat di Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang. HMJ Elektronika termasuk ke dalam salah satu ormawa tingkat jurusan yang paling eksis di antara ormawa selingkungan UNP. Banyak kegiatan-kegiatan yang telah direalisasikan oleh organisasi ini. Selain memiliki 5 bidang, HMJ Elektronika juga memiliki suatu bidang yang bergerak di bidang informasi, yaitu Radio Himanika 106,9 FM.

Selain Menjalankan kegiatan-kegiatan baik umum atau pun khusus, HMJ Elektronika merupakan wadah untuk menampung aspirasi civitas akademika elektronika FT UNP. Berbagai masalah kemahasiswaan, Akademik dan Pelayanan yang dialami anggota Himanika dapat ditampung dan diajukan kepada pihak Jurusan Ataupun Fakultas. Bahan-bahan yang diajukan tersebut merupakan peran serta mahasiswa dalam usaha memajukan kualitas dan sumber daya manusia khususnya di lingkungan jurusan Elektronika. HMJ Elektronika FT UNP memiliki sekretariat yang nyaman dan dapat digunakan sebagai tempat beristirahat. Adapun alamat sekretariat HMJ Elektronika adalah :

Lantai II Ruang Serba Guna (RSG) Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang, Air Tawar Barat Padang.

Selain itu, publikasi berbagai kegiatan di lingkungan UNP juga di tangani oleh HMJ Elektronika, Khususnya Radio Himanika. Dalam hal ini, dapat menghubungi bidang humas Radio Himanika FM

Bagi rekan-rekan yeng merasa civitas Akademika Elektronika FT UNP, sudah saatnya bangkit dan menyongsong kehidupan yang lebih baik dengan memperkaya diri dan pengalaman. Memperkaya diri dapat dilakukan dengan ikut serta dalam memajukan HIMA Elektronika agar semakin eksis dan lebih berkembang setiap tahunnya. Bravo Himanika FT UNP…

Ihsan Z

Logo Himanika

Struktur Organisasi HMJ ELEKTRONIKA 2007-2008

Bidang-Bidang :

Kepngurusan ini berkahir setelah 6 bulan berikutnya. Hal ini terjadi dikarenakan pemilu BEM FT 78 yang berakhir tragis. Setelah 6 bulan memimpin, Ketua Hima di lanjutkan Oleh SDR. Haqqul Yakin. Dan berakhir pada Akhir Desember 2008.

Komentar»

1. Chima....Ndut - 13 Mei 2008

ass……hi tua……………kali ini sang bendaharamu yang cantik…maniez….and cute mw nyapa tua hima yang bisa dibilang genteng…keren ((jagn ke ge_er an, bohong aja )) tari rada-rada gila dikit……………….oya, kalau ketemu ima yang ditanya jangan masalah duit.duit ……..duit aja,…tanya kesehatan kek,,,tanya gmn kabar hari ini kek,,,satu lagi,,selamat berjuang dalam pemilihan ketua BEM besok,,,nanti kalau udah jadi ketua BEM jangan lupa sm kita2 yang di sini…key…….bloknya bisa dibilang bagus, tapi fptpnya ditukar donk….terus kalau mau dibilang lebih bagus lagi,,foto bendaharamu ini juga di pajang….pasti bloknya akan lebih menarik,,karena ada orang cantik…..he…he…he….

2. bagusweda - 14 Desember 2008

ok banget blog anda,bagai mana caranya?supaya bisa ada macam kolom?bagi ilmu ya Boss? saya mau buat Blog untuk Usaha,kan harus ada Branda,Produk ,Profil..dll.tks

3. bangkit - 3 Januari 2009

oi bang…. ap kabar

4. M.R - 5 Januari 2009

solid for your person….applauzzz bwt lo!!!!

5. yona - 5 Januari 2009

pak ketu titip salam samo sekum yo!!!

isaninside - 5 Januari 2009

To Yona :

Ok aman Tu Yona

6. b-dyn - 16 Januari 2009

bAN9 ihSAn ZUL..
bA9AiMANa kAbARNYa..??

kAPan bAN6 biSA MEMbA9i- bA9i iLMuNYa kEPAdA b-dyn..??

7. fajar - 28 Maret 2009

MAs, widget calender yang mas pake apa? aq baru nyari calender yang bagus. mkash

8. fajar - 28 Maret 2009

mas, balez cpt yo

isaninside - 30 Maret 2009

Fajar :

Yang diblog mana mas? yang di co.cc atau dsini? klo disini saya pake yang standar aj.. lagian kan ga bisa ditambahin widgetnya.. kalo yang di co.cc saya gunakan event calender widget.. jadi setiap event akan dicatat di kalender itu kalo udah kita setting..

9. john - 22 Februari 2010

salam hangat dari kami…

kami ucapkan terimakasih atas kunjungan HIMANIKA FT UNP ke FT UNY pada beberapa waktu yang lalu.
menjadi suatu kehormatan bagi kami dapat bertatap muka dengan teman2 yang jauh2 datang ke kampus kami.
smoga ada tindak lanjut yang lebih intens supaya ada kerjasama untuk kedepannya.
[untuk web dapat dibuka di himanika-uny.org]

a.n HIMANIKA FT UNY
salam HIMANIKA.

isaninside - 27 Februari 2010

To : John

Salam Hangat rekan Himanika FT UNY. Iya yang berkunjung kemaren itu reakn-rekan dan junior saya angkatan 2006, 2007 dan 2008.
Semoga dengan kunjungan tersebut bisa membuka peluang kerja sama dalam segala bidang, terutama dunia elektronika..

regards,
Isaninside as Muhammad Ihsan Zul
Alumni Himanika 2005
https://isaninside.wordpress.com
http://isaninside.net

10. USET - 21 September 2015

Selamat ……. atas kehadirannya blog ini, aku sendiri tidak sanggup membanyar kebaikan dan kelebihan yang kudapatkan lewat blog ini, namun aku berharap bahwa yang membayar akan lebih bermakna dari yang diinginkan….!!!


Tinggalkan komentar